Lompat ke isi utama

Berita

Resmi di Lantik, Wahyudi Rauf Jabat Kepala Sekretariat Pertama di Bawaslu Bolmong

Foto

Tampak Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Bersama Pegawai yang dilantik

LOLAK,BAWASLUBOLMONG — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Ichsan Fuadi, SE, melantik dan mengambil sumpah jabatan, Wahyudi Rauf, S.Hut sebagai Kepala Sekretariat Pertama Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow, di Grand Sahid Jaya, Jumat (6/9) 2024.

Pelantikan Wahyudi bersama dengan pejabat tinggi pratama lainnya serta Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup sekretariat jenderal Bawaslu yang dilakukan secara luring oleh Sekjen Bawaslu RI.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Aldrin Christian, S.STP dan pejabat tinggi lainnya untuk memfasilitasi seluruh pelaksanaan kegiatan demi lancarnya penyelenggaraan pelantikan tersebut.

Sekjen Bawaslu RI Ichsan Fuadi, SE, dalam arahannya usai pelantikan menyampaikan, pelantikan pejabat tinggi pratama, jabatan administrasi, jabatan fungsional, serta PPPK dilakukan dalam rangka memantapkan persiapkan menghadapi tahapan Pemilihan serentak tahun 2024. 

"Kita sudah di tengah tahapan, setidaknya masih 82 hari menuju 27 November 2024 diharapkan pelantikan ini akan membuat Bawaslu semakin siap mengawasi tahapan Pemilihan," katanya.

Usai pelantikan yg dilakukan, Aldrin Christian selaku kepala sekretariat Bawaslu Sulut menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.  Lebih lanjut, Aldrin mengharapkan kepada pejabat yg baru dilantik untuk mengemban amanah ini dengan  baik dengan menunjukkan kinerja yg lebih baik lagi serta menjaga kepercayaan pimpinan dan lembaga.

Foto Bersama dengan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut

Penulis : Humas Bawaslu Bolmong

Tag
Berita