Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Gelar, Radikal Sampaikan Ini//

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Gelar, Radikal Sampaikan Ini//

KOTAMOBAGU,BAWASLUBOLMONG---Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif yang di laksanakan di Efthree Homestay kota Kotamobagu  Selasa (26/9/2023).

\n

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bawaslu Bolmong Radikal Mokodompit,SE yan juga Koordiv SDMOD Bawaslu Bolmong di dampingi oleh Kassubag Administrasi Heppy Egam, S.Kom.

\n \n \n[caption id="attachment_1477" align="alignnone" width="300"] Ketua Bawaslu Saat Membuka serta memberikan Sambutan Pembukaan Kegiatan.[/caption] \n

Dalam sambutanya Radikal mengatakan  bahwa kegiatan seperti ini penting di laksanakan sebab  Pengawasan saat pemilu nanti bukan hanya tugas dari bawaslu tapi juga tugas semua masyarakat.

\n

”Apalagi personil Bawaslu terbatas sehingga itu, kami wajib melakukan kegiatan seperti ini agar regulasi terkait dengan pengawas dan pencegahan  tersampaikan ke masyarakat. ” Ujar Mokodompit.

\n

Dia pun berharap agar semua peserta mengikuti sosialisasi ini dengan seksama, agar nanti materi yang di dapatkan di kegitan seperti ini, benar benar terserap pada semua peserta yang nantinya bisa menjadi corong di tengah tengah masyarakat terkait dengan pengawasan pemilu nanti.” Tandasnya

\n

Sebagai Informasi bahwa narasumber yang dihadirkan adalah Jerry S. Mokolaang, SH selaku mantan anggota Bawaslu Bolmong Periode 2018-2023 dan Dosen Universitas Samratulangi Dr.Drs. Agustinus B. Pati, M.Si.

\n

Untuk peserta yang terundang adalah yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat dan juga Tokoh Masyarakat.

\n

Editor: Humas Bawaslu Bolmong.

\n

"